cara menghilangkan panu yang membandel

Versicolor di wajah, punggung, leher, dan area kulit lainnya bisa diatasi dengan beberapa cara menghilangkan panu dengan cepat secara alami. Panu adalah salah satu penyakit kulit yang sering dialami. Tinea Versicolor atau yang disebut juga oleh panu disebabkan karena jamur. Tampilan kulit kita bisa panu yang ditandai dengan adanya bercak putih, coklat, atau warna lainnya tergantung warna kulit penderita. Meski bukan penyakit mematikan tapi panu cukup menyebalkan, karena jika Anda menderita panu maka kulit akan gatal, terutama saat kulit ditindik oleh panu yang bersifat diaphoretic. manfaat laos Untuk Panu

Bagian kulit berkeringat biasanya lebih berpotensi untuk pertumbuhan jamur, beberapa area kulit antara lain kulit wajah, leher, lengan, ketiak, punggung, dada, dan juga pada lipatan kulit seperti lipatan-lipatan. paha. Jika panu menyerang bagian bodi yang tertutup, garmen tentu bukan masalah yang hebat, tapi bagaimana jika panu menyerang kulit telanjang seperti wajah, pastinya bisa mengurangi kecantikan Anda.

Cara menghilangkan panu dengan cepat bisa Anda lakukan dengan menggunakan obat yang saat ini panu laku. Tapi bukan ruam untuk menggunakan narkoba karena pastinya di panu obat itu mengandung berbagai bahan kimia yang bisa memberi efek samping pada kesehatan kulit Anda. Sebagai solusi Anda bisa mencoba menerapkan beberapa cara menghilangkan panu dengan bahan alami seperti bawang putih dan lengkuas. Mau tau caranya? Cukup periksa beberapa cara berikut untuk menghilangkan panu secara alami yang bisa Anda coba. Cara Mudah Hilangkan panu
1. Sulphur
Sulfur adalah salah satu bahan alami yang bisa mengatasi masalah panu. Inilah cara pertama yaitu menumbuk belerang pertama secukupnya. Setelah benar-benar halus maka tambahkan jus lemon untuk mencicipi air dan minyak kelapa murni secukupnya. Jika semua bahan dicampur dengan baik dan kemudian oleskan pada kulit yang terkena panu. Cobalah untuk menerapkan cara ini dua kali dalam sehari.

2. Bawang putih
Bumbu dapur yang satu ini bisa digunakan untuk mengatasi panu, bagaimana IE memotong bawang putih menjadi dua bagian dan mengoleskan bawang putih di panu. Cara ini berlaku 2 kali sehari agar hasilnya maksimal.

3. Galangal
Cara selanjutnya adalah memanfaatkan lengkuas. Galangal yaitu dapur Spice juga merupakan ramuan alami yang bisa menghilangkan panu. Ada 2 cara yang bisa Anda terapkan saat menggunakan cara ini. Cara pertama: dengan irisan lengkuas yang dioleskan pada kulit yang terkena panu. Cara kedua: dengan memarut lengkuas dulu lalu memerasnya, lalu oleskan air sari lengkuas pada kulit yang terkena panu. Cara Hilangkan Panu dengan Bawang Putih
4. Bintang buah wuluh
Cara menggunakannya yaitu tumbuk buah belimbing pertama wuluh, setelah itu campurkan dengan air kapur sirih. Aduk sampai rata dan oleskan campuran kedua bahan alami ini pada kulit yang terkena panu. Untuk mendapatkan hasil maksimal coba terapkan cara ini dua kali dalam sehari.

5. SAP daun jarak
Cara berikutnya untuk menghilangkan panu adalah dengan memanfaatkan SAP dari jarak daun. Caranya, gosok dulu daun jaraknya dari panu kulit yang terkena, Anda kemudian bisa menerapkan SAP daun spacing pada panu.

Related Posts:

0 Response to "cara menghilangkan panu yang membandel"

Posting Komentar